Welcome to my blog.. enjoy..

Senin, 07 November 2011

GTA V Empat Kali Lebih Besar dari GTA IV?

Jakarta - Trailer pertama Grand Theft Auto V telah dimunculkan Rockstar. Beragam spekulasi pun muncul tentang akan seperti apa game tersebut. Kabarnya, wilayah permainan yang bisa dijelajahi empat kali lebih besar ketimbang GTA IV. 

Kabar tersebut disebarkan oleh seorang karyawan di majalah PlayStation Magazine Inggris. Ia mengklaim mengetahui pertemuan antara Rockstar dengan majalahnya, yang menjelaskan beberapa detail GTA V. 

Dikatakan bahwa kota utama di GTA V adalah Los Santos yang sedikitnya 4 kali lebih besar dibandingkan Liberty City di GTA IV. Daerah ini dikelilingi pedesaan, pantai dan area lain yang ditampilkan sangat mendetail.

"Contohnya, kami melihat karakter utama bepergian dengan mobil dari pusat kota Los Santos menuju daerah liar dan butuh waktu 15 menit. Pemandangannya luar biasa dari rumah pertanian, instalasi kilang minyak yang tampak hidup dengan seratus pekerja, mobil-mobil, dan sebagainya," tulisnya, dikutip detikINET dari Cinema Blend, Sabtu (5/11/2011). 

"Hutannya tampil lebih bagus dan menampilkan orang-orang sedang kemah, minum-minum dan berdansa di dekat api unggun, juga orang-orang mengendarai motor melompati aliran air. Efek perairan, tumbuhan, semuanya terlihat cantik," klaimnya. 

Sebelumnya, juga sudah ada spekulasi bahwa karakter utama di GTA V akan terdiri dari 3 jagoan. Salah satunya sosok karakter yang diduga sebagai Tommy Vercetti, yakni tokoh utama pada seri GTA III dan Vice City.

http://www.detikinet.com/read/2011/11/05/160632/1760960/654/gta-v-empat-kali-lebih-besar-dari-gta-iv

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money