Welcome to my blog.. enjoy..

Selasa, 08 November 2011

Andalkan NFC, Nokia N9 Mendarat di Indonesia

Jakarta - Nokia N9, smartphone Nokia yang mengusung sistem operasi MeeGo sudah bisa dipesan secara online via blibli.com. Program ini akan berlangsung mulai 4 November - 11 November 2011.

Hadir dengan harga Rp 5.750.000, N9 dilengkapi kamera 8 MP berbekal lensa Carl Zeiss Tessar. Nokia N9 diklaim memperkenalkan sebuah interaksi intuitif terbaru, yang menggantikan tombol home dengan sebuah gerakan sederhana: bernama swipe.

Di manapun posisi Anda dalam sebuah aplikasi, swipe dari ujung layar akan membawa Anda kembali ke layar utama yang menggunakan display Amoled 3,9 inch.

Tiga layar utama dari antarmuka pengguna dikatakan dirancang untuk memberikan akses cepat ke hal-hal yang paling penting yang dilakukan orang dengan sebuah telepon: menggunakan aplikasi, tetap up-to-date dengan notifikasi dan jejaring sosial, serta berpindah antar aktivitas.

Bodi N9 terbuat dari sebuah polycarbonate tunggal dan mengalir dengan luwes ke kaca yang juga dibentuk dengan cukup elegan. Tampilan hitam yang dalam dan dilaminasi membuat antarmuka pengguna tampil seperti mengambang di permukaan ponsel ini.

Nokia pun membenamkan N9 dengan navigasi kendaraan dan jalan kaki gratis dengan bimbingan suara dalam Nokia Maps. Dengan aplikasi Drive yang baru, Anda bisa naik ke mobil dan langsung mulai bernavigasi ke tujuan.

Perangkat ini diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang dilengkapi Dolby Digital Plus dan teknologi purna-proses Dolby Headphone, untuk mendapatkan pengalaman suara surround dengan headphone apapun.

Nah, satu teknologi terbaru di N9 lainnya adalah Near Field Communication (NFC). Yaitu teknologi nirkabel terbaru yang memungkinkan user untuk berbagi gambar dan video cukup dengan menyentuhkan perangkat.

Dalam keterangan Nokia yang dikutip detikINET, Selasa (8/11/2011), N9 akan tersedia di Indonesia dalam tiga warna -- hitam, cyan, dan magenta dengan opsi penyimpanan untuk mengakomodasi konten sebesar 16 GB.

Pemesanan produk Nokia N9 dengan jumlah terbatas saat ini hanya dapat dilakukan secara online melalui blibli.com. Melalui pemesanan awal ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa Nokia Stereo Bluetooth Headset BH-505, dan layanan data internet tanpa batas dari Indosat selama enam bulan.

http://www.detikinet.com/read/2011/11/08/113020/1762701/317/andalkan-nfc-nokia-n9-mendarat-di-indonesia?i991101mainnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money